Love ‘Friends’ Triangle 6

Monday, May 24, 2010


~*Friendsday, Freeday, Friday!

It’s Friday, and it’s free-day! Kebetulan hari ini tanggal merah, jadi bebas gak sekolah, dan bebas jalan-jalan. Icha mulai sms Robby…

From: my icha cha chubby
Dear, jalan yuk! Kan hr ini libur

From: robby <3
Jgn hr ini ya? Ak mendadak demam ni. Km ajak Dika aja dh

From: my icha cha chubby
Beneran? Kalo gtu istirahat y, cpt sembuh :*

From: robby <3
Iy. Makasih :*

New message…

From: icha*
Dik, jalan yuk. Robby gk bisa, lagi sakit. Gw pengen keluar. kita beliin sesuatu bwt robby

From: dika.bff
Ok, tunggu gw bentar

***

“Kita mau beliin Robby apa, Cha?”
“Kalo orang sakit itu biasanya dibeliin apa ya? Robby suka apa ya?”(pacarnya sendiri kok gak tau)
“Robby suka apel.”
“Yaudah, kita beliin apel. Gimana kalo roti juga?”
“Boleh.”

***
Udah dapet belanjaannya, tapi mereka gak langsung pulang… kelayapan mulu.
“Eh, kita ke game center dulu yuk.”sambil narik tangan Dika.
“Mau main apa?”
“mm.. apa ya? Yang itu deh yuk.”
Tapi tiba-tiba Icha kesandung kabel dan hampir jatuh (ceroboh banget seh), tapi untungnya Dika langsung nangkep Icha. Dan akhirnya Icha jatuh ke pelukan Dika. Cihuuy.
Eh, kenapa gue? Kok deg-degan gini sih? Gak boleh nih, gue kan udah punya Robby (dalem hati Icha)
Gawat nih, gue jadi deg-degan gini (dalem hatinya Dika)
Mereka berdua langsung bangun dari posisi freeze semula.
“Eh, sory.”kata Dika
“Gue yang harusnya makasih. Eh, yaudah jadi main gak nih?! Ayok!”

***

Selesai main, huuu, gue gak diajak. Seneng-seneng sendiri.
“Haha, seru banget deh. Ketauan kan kalo gue lebih hebat dari lo.”sombongnya Icha
“Eh, tapi kan lo curang. Ngapain tadi kaki gue lo injek?”Dika gak mau kalah
“Tapi kan..”belom selesei Icha ngomong, tiba-tiba… ‘kruyyuuuuk’ (memalukan!)
“Tapi lo laper?”
“Ehehe, jadi malu gue.”
“Yaudah kita makan dulu deh.”
Aseek, makan-makan… tapi pasti gue gak diajak deh. Beginilah nasib orang ketiga diluar cerita, alias narator (?) .
Di food court, Icha makan lahap banget, ampun deh nih anak, cewek kan harusnya makannya lembut, pelan, gak rakus kayak gitu. Malu-maluin banget, sampe-sampe Dika cuma bisa bengong.
“Lo beneran laper, Cha? Mau tambah?”
“Eh, enggak usah. Udah cukup kok. Lagian gue cepet gini bukan cuma laper, tapi biar bisa cepet pulang juga. Kan mau nengokin Robby.”
“Oh yaudah. Eh, lo makannya jangan cepet-cepet gitu juga kali, belepotan tuh.”
“Masa sih? Mana?”sambil ngusap-ngusap sekitar mulutnya, tapi yang ada malah tambah belepotan.
Dika langsung ngambil tissue dan ngelap sekitar bibirnya Icha yang belepotan,
“Ini nih.”kata Dika
And freeze again… mereka saling pandang loh.
Tuh kan, kenapa sih gue? gue deg-degan lagi. Gak bisa dibiarin ini (kata hati Icha)
Deg-degan lagi gue. Ini nggak boleh … (batin Dika)
“Eh, udah bersih tuh.”Dika udah sadar.
“O oh, makasih ya. Hehe. Dasar gue nih. Kita ke rumah Robby sekarang yuk, keburu sore”Icha nyusul sadar juga.

***

“Thanks ya, Dik, lo mau nemenin gue hari ini. Gue seneng banget loh. Kalo gitu gue pulang dulu ya. See you!”
Kalo lo seneng, gue juga seneng kok, Cha (sayangnya dika Cuma berana ngomong dalem hati)

*** 

You Might Also Like

0 komentar

Instagram