Love ‘Friends’ Triangle 4

Monday, May 24, 2010


~*Fun Tuesday

Malem-malem mereka jalan-jalan bertiga (tapi gak jalan kaki), awas yang ke-3 setan. Kok ya seneng keluar malem, jangan-jangan mereka emang makhluk malam yang demennya keluar malem, kalo siang bobok? Haha, gak lah, namanya juga anak muda, gahoel getoh. Mampir ke tempat favorit mereka, kedai sate pisang (jadi laper, beneran).

“Udah lama ya kita gak jalan-jalan gini.”ini Dika yang ngomong.
“Iya.”Robby yang jawab
Icha diem aja karena emang dia gak inget pasti kapan mereka terakhir jalan bareng.
“Bu, saya pesen rasa coklat keju, keju, sama coklat kacang ya. Oh, minumnya cappuccino 3.”
“Loh, kok tau? Kan gue belom bilang pesenan gue apa.”Icha terheran-heran
“Ternyata lo masih inget ya kesukaan kita apa, Dik.”
“Iya lah, gak mungkin gue lupa sama sahabat-sahabat gue sendiri.”
“Eh, iya, Dik, lo kan baru pulang dari amrik tuh, bawa oleh-oleh dong?”icha mupeng mupeng
“Haha, iya iya gue bawa oleh-oleh.”sambil ngusek-ngusek kepalanya Icha, kebiasaannya (halah, opo ngusek-ngusek)
Si Robby sedikit cembokur tuh, mukanya mulai gak enak (ya iya lah, kan gak bisa dimakan)

***

Eh, udah nih? Bab ini ceritanya cuma segini doang? Yaudahlah, gak apa-apa, sekali-kali nyantai aja, refreshing. (haha)

***

You Might Also Like

0 komentar

Instagram