Love ‘Friends’ Triangle 5

Monday, May 24, 2010


~*Knowing Wednesday

Hari ini Robby ada tanding basket jam 18.30. Ini pertandingan final, penting banget, jadi tentu aja Icha dan Dika gak mau ngelewatin gitu aja. Mereka ikutan nonton sambil kasih dukungan ke Robby dari kursi penonton. Go go go Robby go! Tapi sementara itu, mereka juga punya waktu buat ngobrol.

“Robby jago banget ya?”kata Dika
“Iya dong, pacar gue, sahabat lo juga kan.”
“Jadi, kapan Robby nembak lo?”
“Minggu kemaren, pulang dari ultah temen gue, terus dia ngajak gue ke taman gitu, eh ternyata dia nembak gue.”
“Lo sayang sama dia?”
“Iya.”gak tau kenapa Icha Cuma bisa jawab itu, padahal pengennya jawab panjang lebar.
“Oh.”
“O iya, gue kan gak inget apa-apa nih, jadi kita dulu kayak apa sih?”
“Kita… kita udah sahabatan dari kecil, karena emang rumah kita deket kan.”
“Terus?”
“Kita sering seneng-seneng banget, jalan bareng, having fun lah.”
“Jadi kita akrab banget ya? Gue harap kita bisa akrab lagi kayak dulu deh.”
“Iya, dan sepertinya Robby masih inget sama kesepakatan kita.”
“Kesepakatan?”
“Iya, kita dulu bikin janji kalo gak boleh ada kebohongan diantara kita, gak ada yang ditutup-tutupin, termasuk tentang perasaan kita. Apalagi gak boleh banget kalo kita bohong sama perasaan kita sendiri. Dan gue rasa Robby udah jujur tentang perasaannya.”Dika sambil natap Icha dalem banget.
Icha bisa ngerasain ada yang beda dari tatapan Dika, kayak ada sesuatu“Okey. Dan lo? Gimana perasaan lo? Lo udah nemuin cewe yang tepat buat lo?”
“Gak tau. Gue masih gak tau tentang perasaan gue ini.”
“Emm, it’s okay. Tapi kalo lo udah mantep, cerita ya?”
Gue gak tau mesti cerita atau gak, Cha. (batin Dika)

Wait a minute, itu kan artinya Dika udah ngelanggar janji mereka bertiga?

***

Finally, tim Robby menang dengan skor 47-44 dan itu tentunya jadi kebanggaan tersendiri buat Robby dong. Dan Icha juga bangga karena punya pacar yang hebat.

“Hey say, selamat ya! Kamu keren banget deh.”sambut Icha sambil mendaratkan ciuman kecil di pipi Robby (padahal kan Robby keringetan)
“Selamet ya, Bro. lo hebat banget.”kali ini Dika yang kasih selamat.
“Thanks ya, kalian juga udah dukung gue tadi, makanya gue bisa menang. Ini juga berkat kalian berdua.”
“Karena Robby udah menang, gimana kalo kita rayain? Robby yang traktir ya? Hehe.”
“Kamu gimana sih say? Kan kamu yang ngajak, jadi kamu yang traktir dong.”
“Kan kamu yang menang, jadi kamu yang traktir.”
“Yaudah deh, kalo gitu gue yang traktir aja gimana?”Dika coba jadi penengah.
“Gak usah, Dik, Icha bener kok. Kan gue yang menang, jadi kali ini gue yang traktir.”

Jadilah malem itu mereka bertiga ngerayain kemenangannya Robby dalam tanding basket kali ini. Dan inilah awal munculnya perasaan baru.

***






























~*Thursday

Nothing special in Thursday. Pengajian buuu…, malem jumat.

***

You Might Also Like

0 komentar

Instagram