(my) Another Story part 3

Thursday, October 28, 2010


~*Me and My Prince Charming

Hari ini gue udah dapet aja tugas banyak banget dari dosen gue yang rese abis. Udah rese, killer lagi, dikasih tugas banyak gitu waktunya cuma seminggu masa! Rese kan?! Akhirnya ya gue nerima aja, ya bisa apa lagi gue selain pasrah nerima tugas dari dia?
Gue pergi dah tuh ke perpustakaan buat nyari bahan-bahan, kalo gak dikerjain dari sekarang, tugas gue gak bakal selesai dalam waktu seminggu. Ya gini deh kalo anak rajin, ya ngerjainnya dari sekarang.

Nah, waktu gue masuk perpus, jeng jeng, ternyata di sana ada my prince charming loh, iya, si Era. Aduh, bakal semangat nih ngerjain tugas dari dosen kalo begini caranya. Kayaknya gue harus bilang terimakasih juga deh ke dosen gue yang rese itu, karena berkat tugas yang dikasih sama dia, gue jadi bisa ketemu sama Era. :3
Ehm, aksi dimulai. Setelah nyari-nyari beberapa buku, gue sengaja duduk di depan dia, padahal banyak bangku lain yang kosong.

“eh, boleh duduk sini gak?”
“duduk aja, gak ada yang ngelarang kok.”

Aduh, ternyata dia masih tetep kayak yang dulu ya, masih ramah. Tapi gue bingung, gue pengen banget ngajak dia ngomong, sedangkan gue gak tau mau ngomong apa. Setelah beberapa menit berfikir, gue memutuskan untuk…diam. Garing banget gak tuh, ya abis gue gak tau mau ngomong apa sih. Yaudah, daripada salah, mending diem aja.

Waktu terus berjalan, dan kami masih diam-diaman aja. (ya kan di perpus gak boleh rame dong) tapi gak berapa lama kemudian, dia yang mulai ngomong, thanks God, dia nyelametin gue dari kesepian ini (?)

“eh, lo mahasiswa baru kan ya? Yang gue ospek kemaren? Yang dapet hukuman paling banyak?”
“eh, e iya sih, tapi kenapa yang diinget yang dapet hukuman paling banyak sih? Malu-maluin banget”
“haha, abis lo sering banget dapet hukuman sih, jadi hafal deh. Btw, ngerjain apa?”
“ini tugas dari dosen killer. Numpuk banget, jadi ya mulai nyicil dari sekarang.”
“oo, emang siapa dosennya?”
“pak *** (sensor).”
“oh, dia. Emang sih dia katanya killer. Hati-hati aja deh ya lo. Hehe.”
“iya-_-“
“ada yang susah gak? Kalo ada, bilang aja ke gue, siapa tau gue bisa bantu.”
“oke deh (cihuy!)”
“eh, udah jam segini aja (sambil liat jam), gue duluan ya ada janji sama temen gue.”
“oh, iya. Makasih ya.”padahal dalam hati gue sih gue gak pengen dia pergi dulu, gue kan masih pengen ngobrol panjang lebar sama dia, tapi yah, apa boleh buat, dia harus pergi sih. Gak apa-apalah, masih ada hari esok kan, pokoknya besok gue harus ketemu lagi sama dia!

Nah, selain di kampus, di rumah gue juga beraksi dong. Di rumah, waktu gue buka FB, Twitter, Foursquare, dan Koprol, gue iseng-iseng nyari nama dia. Dan setelah pencarian yang cukup memakan waktu lama, akhirnya nemu juga tuh FB, Twitter, Foursquare, dan Koprolnya dia (buset, niat bener), nah langsung aja deh tuh gue add semuanya, buat apa coba kan kalo nyari udah susah-susah tapi gak di-add? Good news! Status dia masih single loh, berarti masih ada kesempatan buat gue dong. Tapi ada yang aneh juga, waktu gue liat-liat, kok kayaknya dia akrab banget ya sama Fandy, emang dia kenal Fandy? Di FB dia, gue liat liat dia wtw-an sama Fandy, Fandy juga masuk salah satu siblings dia, di twitter, Foursquare sama Koprol juga. Kok mereka bisa kenal dan bisa seakrab itu sih? Dan kenapa setiap orang yang gue kenal, juga harus kenal Fandy? Emang Fandy terkenal banget apa? Ah, bodo’ amat lah, ngapain juga ngurusin dia yang gak penting gitu, mending juga ngurusi my prince charming, ya kan?

Nah, kembali ke kampus, ternyata si Era emang tongkrongannya di perpustakaan, maklum dia kan hobby banget baca. Dan selama gue ngerjain tugas gue di perpustakaan juga, gue jadi sering ngobrol sama dia dan gak sungkan juga minta bantuan dia kalo gue punya kesulitan ngerjain tugas gue. Sedikit-sedikit, gue makin akrab sama dia, bisa bercanda, sampai gue bisa dapetin nomer hp dia loh! Kadang-kadang, gue juga iseng sms dia walaupun yang gue smsin itu gak penting banget, tapi itu bisa berubah jadi perbincangan yang panjang loh.
Pokoknya aksi gue ini tetap berlanjut lah.

You Might Also Like

0 komentar

Instagram