Mading Competition

Thursday, April 30, 2009


Ahhh . . sudah lama sekali saya tidak memposting sesuatu di Blog saya tercinta ini. Dan saat ini, saya hendak menceritakan mengenai mading dan pameran buku. Sebenarnya saya juga ingin menceritakan tentang saya yang nabrak mobil itu atau yang jordi salah tempat lomba [seharusnya di SMP, tapi dia masuk ke SMA], tapi menurut saya cerita itu sudah basi dan sudah banyak yang tahu . [haha]
Mari kita mulai ceritanya sekarang . Beberapa hari yang lalu,, mungkin berkisar 1 minggu lamanya . saya disibukkan oleh pembuatan mading untuk lomba mading di pondok wina. Jadilah itu,, saya tidak mempunyai waktu untuk berposting ria di blog saya tercinta ini. [hiks,, kangen]
Setelah pembuatannya yang berhari-hari, akhirnyah mading itu selesai juga [hore] dan dengan hasil yang cukup memuaskan. Setelah itu diantarkan lah si mading ke tempat lomba untuk dipamerkan selama beberapa hari dan bersamaan dengan pameran buku juga. Di sana saya hanya sedikit menemukan mading yang dapat membuat saya tertarik.[jujur] saya juga sempat berpikir kalau ada beberapa mading yang sebenarnya 3D, padahal seharusnya 2D [maaf yang merasa] tapi itu hanyalah opini saya saja. Tapi tidak apalah,, yang penting saya tetap yakin dengan mading saya sendiri tentunya.
ini mading saya

dan ini madingnya fine

emm . ini mading yang . menurut saya . . ehm

Di pameran buku yang diselenggarakan bersamaan dengan pameran mading,, ada banyak sekali buku,novel,komik,dll yang murah-murah .[aha] senang tentunya, dan puas rasanya menjelajahi[liat-liat] buku yang bagus dan murah. Sebenarnya saya ingin memborong semua buku tersebut,, tapi … yah .. hehe .. [ngomong’o ae boke!] jadi yah,, saya hanya membeli 1 buah novel pada hari terakhir pameran,, karena diskonnya dinaikkan! XD


buku yang didiskon . hehe . yg kitten heels doang,, yg 1 lagi nyewa
Oh iya,, saya juga tidak lupa ingin meminta bantuan pulsa dari anda sekalian [songkan bondho] untuk mendukung mading saya itu. Caranya dengan ketik : Mading (spasi) Free (spasi) 2D (spasi) SMPN 1 Banyuwangi ,, dan kirimkan ke 3938. jangan lupa yang banyak ya . ! oh, dan yang di Banyuwangi, dan terutama yang berlangganan Koran,, mohon bantuannyah dengan ballot yang ada di radar Banyuwangi.[songkan bondho maneh] Mohon di-isi dengan nama tim kami : free . ditunggu lho . cuma sampai 2 april 2009 . makasih sebelumnya !
Personil mading free .


You Might Also Like

0 komentar

Instagram